Zion Main Tandang Sabet Double Winner di AnD Pasadena Ebod Jaya

Kicaumania190 Dilihat

GEMEDIANEWS – Amunisi muda asal Panjalu, milik Agus yang berprofesi sebagai pedagang buah – buahan di pasar induk Caringin, mampu unjuk kehebatan di ajang pencarian bakat even exclusive AnD Pasadena Ebod Jaya, Sabtu, 6 April 2024.

Murai batu Zion yang baru menginjak usia dua urakan ini, merupakan burung rumahan yang dibawanya dari kampung halamannya Panjalu, pada awalnya Agus merupakan penghobi rumahan burung jenis anis merah, kacer hingga jenis poksay.

Sejak akhir tahun 2023 lalu, mulai beralih memelihara burung jenis murai batu, sejak saat itu Agus mulai mentrade in anis kesayangannya, dengan murai batu yang saat ini menjadi andalannya.

Murai batu Zion, sejak dua pekan lalu dibawa Agus untuk menjajal atmosfer kota Bandung, tiga kali turun di ajang pencarian bakat lintas EO, mulai menunjukan bakat terpendamnya.

Awal gantang, turun di BBC Pasadena dua pekan lalu, Zion mampu anankan juara nominasi, selanjutnya kembali diuji coba di BBC Pasadena kembali menempati juara 4.

Hari ini Sabtu 6 April 2024, Zion kembali digenjot Agus sang owner di even exclusive AnD Pasadena Ebod Jaya, langsung tampil moncer sabet predikat double winner, juara 1 di kelas murai batu paud AnD dan Pasadena.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *