Zero Pertama Gantang Bikin Haredang Juara 1 Kelas Exclusive B Bansel Arena BC

Tak Berkategori47 Dilihat

GEMEDIANEWS –  Bansel Arena BC Pamentasan, yang terletak pintu keluar Taman Kopo Indah 3, suguhkan even exclusive dan berlangsung sangat meriah, berbagai burung mewah beradu kualitas di gelaran tersebut.

Kegiatan even di hari libur tersebut menyuguhkan totonan sangat menghibur bagi para kicaumania, jual beli pukulan irama lagu, tersajikan di arena gantang barometernya EO independent.

Murai batu muda Zero pertama turun ke gelaran lomba, mampu bikin haredang burung – burung berkualitas, Zero amunisi muda baru berusia 2 larasan milik H. GM Cargo dari Xpedisi team tampil gemilang.

Zero yang di rawat mekanik Ujang gacor, dipersiapkan untuk even pretisius kota Kembang Oriq Jaya, hari ini di ujicoba di ajang exclusive Bansel Arena Bc, mampu duduk di podium puncak kelas Exclusive B.

Melalui penguasan materi lagu yang begitu berlimpah dan panjang, gaya tarung kekinian, volume dasyat dan durasi kerja menonjol, dimainkan di kelas dewasa teryata tak kalah nyali, dan bawa pulang trofi juara 1 kelas Exclusive B.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *