Yaya: Persib Fokus dan Siap Berjuang meraih Kemenangan di Setiap Pertandingan

GEMEDIANEWS – Pelatih sementara PERSIB, Yaya Sunarya memastikan, seluruh pemain tetap fokus menghadapi pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024, termasuk melawan PSM Makassar di Stadion B.J. Habibie Pare Pare, Sabtu, 22 Juli 2023.

Yaya yang dipercaya memimpin tim setelah Luis Milla mengundurkan diri menyatakan, timnya fokus dan siap berjuang meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Secara personal, Yaya mengaku sedih atas keputusan mundur Milla yang kemudian diikuti dua asistennya asal Spanyol, Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez.

“Begitupun kami. Karena itu di latihan ini, kami saling menguatkan, dan bersikap profesional. Teman teman juga siap melanjutkan aktivitas mereka sebagai pemain profesional,” kata Yaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 17 Juli 2023.

Pelatih berlisensi A AFC ini optimis menatap pertandinan ke depan. Belum meraih hasil maksimal dalam tiga laga terakhir menjadi motivasi untuk bangkit.

“Kami akan fight. Seperti yang pemain bilang, kami akan fokus menjalani ini. Kerja keras di latihan dan buktikan di pertandingan,” ucapnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *