Yana Suryana, “Saya Optimis Target 100 Medali Emas Pada Porprov 2026

GEMEDIANEWS- Ketua Umum KONI Kabupaten Bandung Yana Suryana mengucapkan rasa syukurnya atas kehadiran Bupati Bandung Dadang Supriatna pada pelaksanaan Capacity Building yang dilaksanakan KONI di ruangan Press Conference, Tribun Barat Stadion si Jalak Harupat Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung, Senin (6/5/2024) sore.

“Pak Bupati Bandung sudah menyampaikan pemaparannya yang sangat luar biasa,” kata Yana usai mendampingi Bupati Bandung dan Kepala Dispora Kabupaten Bandung Kawaludin pada pelaksanaan Capacity Building tersebut.

Yana menyebutkan, intinya untuk menghadapi Porprov 2026 mendatang itu, harus melaksanakan beberapa langkah. Karena menghadapi persaingan dengan kabupaten/kota lainnya di Jawa Barat yang dinilai sangat luar biasa pula.

“Tapi saya optimis. Apalagi dengan adanya atlet yang sekarang membela Kabupaten Bandung, dan termasuk membela Jawa Barat di PON Aceh Sumatra Utara tahun 2024 yang akan datang. Ini menjadi modal awal kita untuk meraih target 100 medali emas,” katanya.

Ketua Umum KONI Kabupaten Bandung   Yana Suryana mengucapkan rasa syukurnya atas kehadiran Bupati Bandung Dadang Supriatna pada pelaksanaan Capacity Building yang dilaksanakan KONI di ruangan Press Conference, Tribun Barat Stadion si Jalak Harupat Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung, Senin (6/5/2024) sore
Ketua Umum KONI Kabupaten Bandung Yana Suryana mengucapkan rasa syukurnya atas kehadiran Bupati Bandung Dadang Supriatna pada pelaksanaan Capacity Building yang dilaksanakan KONI di ruangan Press Conference, Tribun Barat Stadion si Jalak Harupat Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung, Senin (6/5/2024) sore

Disebutkan Bupati Bandung Dadang Surpiatna, imbuh Yana, kalau mau sukses itu tidak hanya sukses prestasi.

“Tapi harus sukses pula administrasi. Insya Allah semua itu akan kami tempuh sesuai dengan regulasi. Mudah-mudahan KONI Kabupaten Bandung bisa mencapai target di masa yang akan datang,” harapnya.

Lebih lanjut Yana menyebutkan KONI Kabupaten Bandung berencana melaksanakan sosialisasi desain olahraga atau DS Sport Kabupaten Bandung.

“Kami pun akan melaksanakan kegiatan yang namanya sohib. Sohib ini silaturahmi olahraga bersama masyarakat yang dihadiri Bupati Bandung,” ucapnya.

Melalui kegiatan tersebut, Yana berharap bisa melihat potensi-potensi atlet yang ada di masyarakat.

“Di tengah-tengah masyarakat itu, kan ada beberapa daerah yang memiliki lapangan atau sarana prasarana untuk olahraga. Para atlet juga berpotensi di daerah itu, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan Sohib itu kita bisa menjaring potensi yang ada di masyarakat,” tuturnya.

Ia menyebutkan ada sejumlah cabor yang memasyarakat, seperti cabor sepakbola, bola voli, bulu tangkis, tenis meja, futsal dan cabor lainnya.

“Itu olahraga yang betul-betul bermasyarakat,” katanya.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *