Wirro Debutan Anyar Team Bintang 7 BF Raih Juara 1 di Purwadaksi Enterprice

Kicaumania395 Dilihat

GEMEDIANEWS – Murai batu Wirro debutan anyar team Bintang 7 BF, yang di gawangi Hendar Cangkir, pada laga perdananya mampu raih kemenangan di wilayah timur kota Bandung.

Beberapa amunisi hasil kebun team Bintang 7 BF ini, memiliki talenta yang sangat luar biasa, memgikuti jejak langkah sang induknya, di prediksi bisa melebihi toherahan prestasi indukannya.

Murai batu Wirro gacoan pastol usia 7 bulan ini, pada laga perdananya, langsung diujicoba di gelaran Purwadaksi enterprise di wilayah Majalaya kabupaten Bandung, pada Sabtu, 23 Desember 2023.

Di kawal sang mekanik handal Amin, gacoan muda bertalenta yang satu ini, tampil memukau dengan gaya tarung fighter kekinian, tarung sujud – sujud ngejar lawan tempurnya, semakin memukau dengan penguasaan irama lagu berlimpah.

Walau memiliki volume kristal, amunisi muda yang satu ini hanya dimainkan sang mekanik satu sesi, turin di kelas murai batu Junior B, Wirro on sejak awal hingga akhir laga.

Laga tersebut menjadi ajang pembuktian gacoan pastol team Bintang 7 BF, tampil luar biasa Wirro mampu amankan juara satu, semoga di laga berikutnya Wirro bisa kembali di tahta juara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *