Wira Tanu Juara Dua dan Tiga Pada Even Zero To Hero Kijang Cakti Oriq Jaya

Tak Berkategori118 Dilihat

GE HOBBIES – Even yang di kemas Kijang Cakti Oriq Jaya, pada Minggu, 7 Mei 2023 lalu, di jalan Salak No. 2 Kavaleri kota Bandung, berlangsung meriah, gelaran yang bertajuk Zero to Hero menjadi barometer para kicaumania papan atas.

Murai batu Wira Tanu milik Adi asal team WR Family SF, kembali tampil memukau, walau harus puas di posisi ke 2 dan ke 3 gacoan kang Adi mampu bersaing melawan burung – burung ekor panjang papan atas.

Tampil kekinian burung ini memiliki typical fighter dan gaya sujud neken, Wira Tanu piawai melantunkan irama lagu burung – burung kecil, dan senjata pamungkas : Jalilin, kenari, jangkrik, kapas tembak, hingga burung lovebird.

Di sesi awal murai batu Wira Tanu mendapat nomer gantang di posisi, pojok dan lawan disekirnya tampil kurang ngotot, pada akhirnya harus puas di posisi juara tiga di kelas WAS B.

Diturunkan di laga kedua kelas AMNJB, Wira Tanu tampil ngotot, ngejar kinerja lawan – lawannya, akan tetapi disesi tengah kelas tersebut, Wira Tanu sedikit jeda di akhir laga kelas tersebut kembali bringas, dan harus puas juara runner up. (Nazmah Keyla)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *