Waras Bringas di Exclusive Oriq Jaya Kijang Cakti, Persembahkan Empat Trofi Juara

Kicaumania289 Dilihat

GEMEDIANEWS – Kegiatan lomba burung berkicau yang di kemas Oriq Jaya Kijang Cakti, pada Minggu, 21 Januari 2024, di jalan Salak No. 2 Kavaleri kota Bandung, berlangsung semarak.

Berbagai burung – burung ocehan bertalenta unjuk gigi di laga tersebut, gelaran tersebut sekaligus pembuktian kehebatan murai batu muda Waras debutan H. Asep / Farish asal GPI BC Banjaran.

Murai batu muda asal Banjaran ini, yang pada Sabtu, 13 Januari 2024 lalu, sempat show di ajang pencarian bakat PJI Begja Jaya Pasgar TKI 2, dan sanggup mempersembahkan juara satu di kelas Pasgar JR.

Hari ini kembali di asah ketajamannya oleh sang pemilik di latber exclusive Oriq Jaya Kijang Cakti, Waras kembali tampil bringas, naik empat sesi, gacoan muda yang satu ini mampu amankan empat kemenagan.

Walau kali pertama dimainkam di gelaran lomba Oriq Jaya Kijang Cakti, talenta muda asal Banjaran kabupaten Bandung ini, tidak gentar melawan amunisi – amunisi papan atas di wilayah pusat kota Bandung tersebut.

Amunisi 11 bulan ini mampu raih predikat double winner, Waras juara 1 di kelas Waroeng Atjeh Jr dan Losgant Jr, di laga ke tiga di kelas paud kijang Waras hanya raih juara 2, dan disesi akhir di kelas paud Cakti hanya amankan juara 3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *