Vario Boyong Sabet Tiga Trofi Bergengsi LKMB

Tak Berkategori118 Dilihat

GEMEDIANEWS – Tampilan talenta muda besutan team Sangkuriang SF, murai batu muda milik H. Eman Bungsu, merupakan mesin tempur yang sarat prestasi di berbagai lintas EO, namanya seringkali mengisi daftar juara.

Banya trofi juga piagam juara lintas EO, memenuhi lemari tempat koleksi raihannya, dari gelaran even organizer HPBI, Ebod Jaya, BNR, Bansel, Japana dan banyak EO lainnya.

Beberapa waktu lalu, pada Kamis 4 Mei 2023, Vario unjuk gigi di gelaran bergengsi CBR divisi EO Ebod Jaya, gacoan H. Eman Bingsu mampu tampil luar biasa, bawa pulang tiga trofi juara, naik 3 sesi sanggup kukuhkan predikat double winner juara 1 dan juara runner up.

Di usia yang masih terbilang muda, merah ke merah, Vario piawai dengan senjata ampuhnya, roll tembakĀ  mampu bawakan irama lagu roll burung – burung kecil, dan tembakan dominan burung Cungko yang dikeluarkan secara panjang – panjang.

Dengan kelebihan yang dimilikinya, pada Selasa, 9 Mei 2023, kembali di uji coba digelaran latber rutin LKMB (Laksana Kicau Mania Bandung), Vario pun tampil memukau kembali bawa pulang tiga trofi juara.

Di sesi awal talenta muda rawatan mekanik Arla ini, tampil sedikit kendor seakan mempelajari pola permainan lawan – lawan sekitarnya, hanya mampu juara runner up di kelas junio Pasgar.

Di laga ke dua kelas Lossgan, tampilan Vario mulai panas, mampu rontokan kemampuan seterunya, dan naik di podium puncak, juga dinobatkan sang pengadil juara satu.

Pada akhir laga, Vario sedikit jeda, dan harus puas dinposisinrunner up, dengan raihan tersebut semakin memantapkan posisi murai batu Vario di jajaran murai batu berkwalitas, H. Eman berharap di laga selanjutnya di kelas dewasa, gacoannya bisa selalu stabil di jalur prestasi, ucapnya. (Nazmah Keyla)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *