Trucukan Arjuna Raih Double Winner di Anniversari 1 Tahun Daraulin

Tak Berkategori59 Dilihat

GEMEDIANEWS – Even lomba burung berkicau Anniversary 1 tahun Daraulin, yang dikemas eo Saluyu BC Sabtu, 10 Juni 2023, di KP. Daraulin area eyang Mahmud Kab. Bandung berlangsung meriah.

Berbagai jenis burung dilombakan di even tersebut, even lomba tersebut menarik perhatian banyak kicaumania, tak hanya burung murai batu, jenis pentet dan Trucukan ikut memeriahkan gelaran tersebut.

Salah satunya trucukan Arjuna milik Azril FR asal Kebumen, ikut serta memeriahkan gelaran tersebut, tampilan Arjuna yang mewakili daerah Jawa Tengah mampu membuat bangga sang pemilik.

Arjuna diturunkan di dua sesi, dengan spek di atas rata – rata, volume lantang, dan gaya tarung fighter, memiliki ropelan durasi panjang dan ngotot.

Disesi awal di kelas Saluyu A, trucukan Arjuna mampu mendominasi dan mendapat penilaian mutlak, di dapuk juara satu, di sesi ke dua di kelas Saluyu B  Arjuna tampil kian bringas kembali juara 1.

Dengan torehan tersebut cukup membuat bangga sang owner, dan saat pulang ke Kebumen Azril bisa tidur nyenyak dan bermimpi indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *