Toyib Main Tandang Raih Trofi Juara Satu di KPBC Ciparay

Kicaumania320 Dilihat

GEMEDIANEWS – Toyib amunisi terbaik Bang Jun, mulai diujicoba di luar kandang, hari ini usai merayakan hari jadi HUT TNI yang ke 78, Junaedi bersama gacoannya tandang ke daerah Ciparay kabupaten Bandung.

Amunisi usia tiga larasan ini, kian matang di atas tiang besi arena gantang, Toyib mampu taklukan berbagai gelaran lintas EO, kemarin dimainkan di gelaran Radja Kavaleri Toyib pun mampu naik podium puncak di kelas RGN.

Kali ini mencoba tandang ke wilayah timur kabupaten Bandung, salah amunisi terbaik besutan tim Turangga SF kembali harumkan nama sang empu, Toyib seakan tak pernah lelah mampu tampil prima.

Tampil dengan segala keistimewahannya, Toyib mampu memuntahkan irama lagu yang begitu memukau, durasi kerja di atas rata – rata dan volume cetar, Toyib mampu merontokan tampilan rival – rival lainnya.

Walau tampil hanya satu sesi di kelas utama KPBC, Toyib kembali berikan kado terindah bagi Junaedi, trofi juara satu pun mampu dibawanya, sang owner pun kembali terseyum lebar, berharap Toyib bisa kembali prima di laga – laga selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *