Titan Siap Guncang Even Bergensi, Tampil di PBOC Cisaat Sabet Juara 1 dan 3

Kicaumania1180 Dilihat

GEMEDIANEWS – Talenta muda berbakat murai batu Titan, kembali diuji coba sang owner di gelaran lomba PBOC Cisaat, pada Jumat, 15 Maret 2024 kemarin, dikawal sang mekanik handalnya kang Didin, Titan tampil ciamik.

Walau di usia muda, namun kematangan saat tampil di atas gantangan sudah teruji, dalam beberapa tampilannya, sang petempur muda debutan H. Sahirin team Galung Mas SF yang satu ini, kerap naik podium tertinggi.

Pada laga tersebut, murai batu Titan mulai menunjukan performa terbaiknya, tampil di tiga sesi Titan menunjukan progres yang cukup segnifikan, di sesi awal di kelas Baret 2000, Titan tampil kurang bongkar, dan hanya mampu amankan juara runner up.

Baru pada sesi ke dua tampil di kelas Mega Bintang, talenta muda milik team Galung Mas SF, mulai tampil agresif namun volumenya masih kurang tandes, dan hanya mampu perbaiki torehannya, sanggup amankan juara tiga.

Di sesi akhir turun di kelas utama PBOC, Titan tampil show bak selebrity, segala kemampuannya mampu dipertontonkan, on fire sejak awal hingga akhir laga, bongkaran materi irama lagu yang begitu berlimpah, durasi kerja sangat luar biasa.

Ditambah volume yang sangat tandes, pada laga tersebut murai batu muda Titan, mampu mengungguli tampilan rival – rival lainnya, unggul point tertinggi Titan sanggup raih juara satu di kelas utama PBOC.

Semoga pada laga selanjutnya, tampil di ajang bergrngsi, murai batu muda Titan, bisa stabil di jalur prestasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *