Titan Muda Bertalenta Double Winner di AnD Pasadena Ebod Jaya

Kicaumania473 Dilihat

GEMEDIANEWS – Talenta muda berbakat murai batu Titan kembali bersinar, saat tampil sebagai champion di gelaran AnD Pasadena Ebod Jaya, pada Sabtu, 23 Maret 2024, amunisi muda milik H. Sahirin dari tim Galung Mas SF asal Gajah Mekar Soreang ini, mampu tampil bringas.

Petarung muda yang di rawat langsung sang joki handalnya kang Didin ini, kerapĀ  stabil dalam setiap tampilannya, berbagai gelaran lintas EO yang dimainkannya mampu amankan juara di nomor kecil.

Hari ini tanpa kawalan sang owner, Titan duet bareng talenta muda pendatang baru Sonic, besutan Rio dari team Galung Mas SF juga, tanpil padu mampu bawa pulang tiga trofi juara.

Talenta muda Rio sang pelapis Titan ini, dalam laga perdananya di squad Galung Mas SF, tampilannya cukup menjanjikan dan mampu berikan harapan, tampil di kelas AnD jr mampu amankan juara runner up.

Amunisi inti mudanya murai batu Titan, kali ini tampil dalam performa terbaiknya, mampu amankan double winner, juara 1 di kelas utama murai batu paud AnD dan murai batu paud Pasadena.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *