Timezone Paris Van Java, Hadirkan NextGen dengan Venue Terluas di Bandung

GEMEDIANEWS – Timezone Paris Van Java (PVJ) siap menawarkan NextGen experience menjadi pusat hiburan keluarga nomor 1 di Bandung.

Tak hanya itu, Timezone Paris Van Java juga didukung oleh mesin permainan yang canggih dan tampilan venue yang menarik.

Beberapa mesin permainan yang akan memanjakan warha Bandung ini adalah, Need For Speed Heat Take Down, dan Pump it Up LX, Bumber Cars, hingga Sosial Blowing pertama di kota Bandung.

CEO dan Direktur Timezone Indonesia, Naveen H mengatakan, Timezone Indonesia berkomitmen penuh untuk memberikan pengalaman terbaik bagi keluarga Indonesia.

“Saat kami memutuskan untuk membuka venue terbaru di Paris Van Java, fokus utama kami adalah menyediakan akses tidak terbatas untuk keluarga Indonesia menikmati pengalaman bermain game, dengan pilihan mesin permainan terbaik dengan dukungan teknologi terkini, Timezone akan memberikan NextGen experience yang mendalam dan tak terlupakan untuk semua pengunjungnya,” kata Naveen H di mal Paris Van Java Jalan Setiabudi kota Bandung Jabar Sabtu (16/9/2023).

Sejak membuka tempat pertamanya di Indonesia pada tahun 1995, Timezone telah berhasil memantapkan dirinya sebagai merk terkemuka di industri ini, selalu menghadirkan game-game canggih yang berkelanjutan dan merangkul teknologi mutakhir, Timezone telah memperkuat posisinya sebagai pusat hiburan keluarga utama di Indonesia. Menawarkan segala atraksi untuk segala usia.

Selain itu, Timezone juga membentuk lanskap hiburan di seluruh negeri, dan ini menjadi komitmen Timezone yang sudah hadir lebih dari 70 lokasi yang tersebar di 19 Provinsi di Indonesia, Timezone bertekad unutk menjadi pusat hiburan keluarga terbesar di Indonesia.

Untuk lintasan Social Bowling yang menjadi perama di Bandung menjadi sangat unik karena ukurannya tidak sepanjang lintasan Bowling normal pada umumnya, dengan panjang lintasan hanya 10 meter (setengah panjang lintasan bowling profesional), lintasan bowling ini bisa di mainkan oleh siapa saja

Ditempat yang sama, Direksi Paris Van Java, Jennifer Sulaeman mengatakan, memberikan apresiasi yang sangat tinggi atas pembukaan Timezone di mal Paris Van Java.

“Sebagai mall yang menjadi destinasi utama Bandung dan wisatawan lokal, pembukaan Timezone di mall Paris Van Java memberikan pilihan hiburan premium semakin lengkap di tempat kami, kami berharap kunjungan masyarakat ke mall PVJ akan semakin meningkat dengan kehadiran Timezone,”kata Jennifer

kehadiran Social Bowling sebagai arena Social Bowling pertama di Bandung juga menjadi salah satu daya tarik utama dari Timezone Paris Van Java, keunikan Social Bowling memberikan kemudahan untuk masyarakat Bandung yang ingin mencoba bermain Bowling.

Sementara itu, General Manager Marketing Timezone Indonesia, Kikie Randini menjelaskan, bagaimana keunikan Social Bowling bisa menjadi daya tarik utama di Timezone PVJ,

“Selain keseruan Social Bowling, di venue terbaru ini juga tersedia ruang party untuk merayakan hari bahagia guest Timezone, mulai ulang tahun, atau perayaan kantor, yang dipandu oleh party host yang akan menjadikan acara semakin seru dengan bermain di Timezone,”ujarnya.

Untuk semakin memeriahkan momen grand opening venue Timezone PVJ, ada banyak aktivitas yang memanjakan guest setia Timezone, misalnya pemegang kartu Blue Elite dan Gold Power Card Timezone diberi kesempatan ekslusif mencoba mesin permainan terbaru di PVJ dengan layanan spesial.

“Kesempatan ekslusif untuk mencoba mesin permainan terbaru bagi pemegang kartu Blue Elite dan Gold Power Card menjadi salah satu cara kami memberikan layanan terbaik bagi pelanggan setia Timezone, selain itu selama masa grand opening juga ada banyak kegiatan yang Timezone persiapkan untuk menarik warga Bandung hadir ke venue terbaru Timezone, mulai dari aktivitas mewarnai untuk anak-anak, kompetisi antar komunitas, dan beberapa aktivitas lainnya,”ucapnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *