Tiga Amunisi H. Yadi Eka Jaya Bikin Haredang Boyong 6 Trofi Juara Piala Kota Kembang V Oriq Jaya

Tak Berkategori91 Dilihat

GEMEDIANEWS – Nama H. Yadi Eka Jaya kian melambung di jajaran kicaumania papan atas, pasalnya tiga amunisi andalannya berjaya di even spektakuler tahunan yang di kemas Oriq Jaya.

Gelaran yang di tunggu – tunggu para kicaumania ini, berlagsung pada Minggu, 18 Juni 2023, di lapang Pusdik Kav Jalan Salak No. 2 Gatsu Kota Bandung berlangsung sangat meriah.

Even besar Piala Kota Kembang V yang di motori Oriq Jaya, menyuguhkan tontonan yang sangat luar biasa, jual beli pukulan irama lagu, durasi kerja, volume dan gaya tersaji di ajang paling bergengsi di tahun ini.

Piala kota Kembang Oriq Jaya, yang berkolaborasi dengan tiga eo besar lainnya, HPBI, BRN dan Konslet, berhasil menarik 3854 peserta kicaumania.

Para peserta lomba hadir dari berbagai daerah di nusantara, sunatera, berbagai daerah di pulau jawa, Kalimantan dan daerah – daerah lainnya.

Saking besarnya gelaran tersebut, menyedot perhatian khalayak banyak, termasuk H. Yadi Eka Jaya asal Sumedang, yang menurunkan tiga amunisi andalan terbaiknya.

Murai batu Anak Gayo milik H. Yadi Eka Jaya, sanggup bertengger di podium juara 1 di kelas Berjiwa Muda A lapang Oriq Jaya, dan juara 3 di kelas Braga lapang BNR.

Murai batu muda besutan team Eka Jaya, yaitu murai batu pastol Dewa Langit, tampil meyakinkan raih juara 1, di kelas Cigonewah B lapang HPBI.

Sedangkan jawara legend lainnya, murai batu Next tampil luar biasa boyong 3 trofi juara, juara 1 di kelas Dago (losgant) bawa pulang hadiah Rp.10 juta, di kelas Cibiru A juara 2, di kelas Jamika A naik podium 3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *