Tengku Paska Mabung Petik Juara 1 di Bansel Ngariung

Kicaumania271 Dilihat

GEMEDIANEWS – Murai batu Tengku salah satu gacoan petempur besutan H. Sahirin, sang nahkoda team Galung Mas SF asal Gajah Mekar kabupaten Bandung, kembali ke jalur prestasi paska mabung.

Murai batu Tengku yang sering kali lambungkan nama team Galung Mas SF diberbagai ajang bergengsi, dalam beberapa bulan namanya jarang tampil diberbagai even lomba, ternyata Tengku di dera ambrol.

Hari ini paska mabung kembali di asah ketajamannya oleh sang mekanik handalnya, di gelaran Bansel Ngariung Pamentasa, Selasa 11 Juni 2024, sang petarung handal Tengku kembali temukan performa terbaiknya.

Tarung dengan gaya mirip burung pentet, muntahan materi irama lagu yang begitu berlimpah, dan volume yang begitu tandes, Tengku kembali menjadi pusat perhatian para penonton diluar lapangan dan tim juri di dalam lapangan.

Mampu mendominasi dalam permainan dan unggul raihan point, Tengku mampu petik juara satu di kelas Kopdar, raih juara satu di laga kali ini, menambah kepercayaan diri murai batu Tengku, semoga pada laga selanjutnya Tengku bisa kembali stabil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *