Tampil Percaya Diri, Si Pahit Lidah Raih Runner Up di Exclusive LKMB Cimahi

GEMEDIANEWS – Gelaran Latber Exclusive LKMB Cimahi, Minggu 12 November 2023 menjadi ajang adu skill dan mental di kelas murai batu junior.

Pasalnya, di kelas murai batu junior ini terjadi persaingan sangat ketat murai batu junior yang mempunyai skill diatas rata-rata. Salah satunya adalah murai batu Si Pahit Lidah milik Hanif dari Permana SF.

Sebetulnya, Si Pahit Lidah bukan nama baru dalam gelaran Latber yang diselenggarakan oleh LKMB Cimahi yang rutin diselenggarkan setiap hari Minggu di Lapang Prakasa BC (belakang Cimahi Mall) Cimahi ini.

Si Pahit Lidah merupakan langganan juara di Latber ini, seperti halnya Minggu, 12 November 2023 Si Pahit Lidah meraih juara 2 di kelas Murai Batu Junior MJL SF.

Berbekal isian Kenari, konin, catem dan cungkok, Si Pahit Lidah tampil menawan dan mampu menarik perhatian juri dan penonton. Namun, keberuntungan belum berpihak pada dirinya, Si Pahit Lidah harus puas meraih posisi runner up.

” Kali ini mungkin harus puas di posisi runner up, tapi hasil ini cukup memuaskan, tinggal dilatih lagi biar even selanjutnya bisa juara satu,” ujar Hanif sang pemilik.

Menurut Hanif, Dengan hasil yang diraih Si Pahit Lidah kali ini menjadi bekal untuk bisa tampil lebih percaya diri di gelaran berikutnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *