Tampil Ciamik, Makau Sabet Juara 1,2 dan 3 di Launching Bansel Arena 16 -24G Feat Incu Abah

Kicaumania424 Dilihat

GEMEDIANEWS – Ajang lomba burung berkicau bertajuk, Lauching Bansel Arena 16 – 24G feat Incu Abah, pada Kamis 9 Mei 2024, menyuguhkan tontonan yang sangat luar biasa.

Amunisi – amunisi burung ocehan papan atas, dari berbagai wilayah greater Bandung dan sekitarnya, tumpah ruah guna meraih predikat terbaik, jual beli pukulan irama lagu, durasi kerja, volume hingga gaya tarung tersajikan di laga tersebut.

Makau salah satu talenta berbakat dari kawasan barat Cimahi, berhasil catatkan kemenangan pada acara launching 16 – 26G Bansel Arena feat Incu Abah.

Memiliki catatan baik mampu torehkan juara diberbagai lintas EO, hal tersebut yang memjadikan Makau selalu tampil percaya diri diberbagai ajang pencarian bakat.

Diusia yang masih terbilang muda tiga larasan, namun Akbar sang owner mantap memainkan Makau di kelas dewasa, hari ini kembali di genjot sang owner di tiga laga, Makau yang memiliki kemampuan istimewa, Makau sanggup raih juara 1,2 dan 3.

Pada sesi awal  tampil di kelas GEMEDIANEWS, gacoan team Baros SF hanya raih juara runner up, pada laga kedua di kelas Seduluran, Makau sang petempur Baros SF ini tampil bringas mampu sabet juara 1, pada laga terakhirnya di kelas Raja Liwet, Makau sedikit kendor hanya sanggup raih juara 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *