Susul Luis Milla dan Dua Asistennya, Bang BES Ikut Hengkang

Berita Utama, Persib334 Dilihat

GEMEDIANEWS – Setelah kepergian Luis Milla, Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez, asisten pelatih Bayu Eka Sari pun menyatakan mengundurkan diri.

Persib pun memaklumi dan menghargai pertimbangan Bang BES sapaan akrab Bayu Eka Sari di balik keputusannya.

Sebelumnya, pada saat mengumumkan pengunduran diri Luis Milla dan dua asistennya, Persib sebenarnya masih berharap Bang BES membantu caretaker pelatih Yaya Sunarya yang dipercaya menangani tim untuk sementara. Namun, Bang BES mengambil keputusan lain.

“Saya didatangkan ke Persib atas rekomendasi Luis Milla. Atas pertimbangan itu, saya memutuskan untuk mundur juga. Terima kasih untuk manajemen Persib yang telah memberikan kepercayaan,” kata Bang BES.

Dikutip dari laman klub, Persib menghormati keputusan yang diambil Bang BES. Meski tergolong sangat singkat, Deputy CEO PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dedikasi Bang BES selama ini.

“Kami menghormati keputusan dan pilihan Bang BES. Terima kasih atas segala dedikasinya selama ini,” kata Teddy.

Dengan demikian, caretaker pelatih Yaya Sunarya akan melanjutkan tugas Milla dengan bantuan pelatih kiper Luizinho Passos dan I Made Wirawan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *