Sultan Patut Diwaspadai, Berhasil Bawa Pulang Trofi Juara 1 dan 2 Road To Ebod Vit Cup 1 AnD Pasadena

Kicaumania297 Dilihat

GEMEDIANEWS – Even exclusive AnD Pasadena bertajuk road to Ebod Vit Cup 1 pada Sabtu, 11 Mei 2024, di lapang El Balong Pasadena, menjadi laga pembuktian talenta muda berbakat murai batu Sultan.

Pada laga sarat gengsi tersebut, talenta – talenta terbaik dari berbagai penjuru kota Bandung dan sekitarnya, unjuk kehebatan guna meraih kasta tertinggi, salah satunya talenta muda Sultan, amunisi bertalenta asal kawasan timur kota Bandung mampu memperlihatkan taring tajamnya.

Sultan amunisi blorok yang baru genap berusia merah – kemerah ini, memiliki catatan pencapaian prestasi yang sangat luar biasa, pernah mendulang prestasi di : HPBI, BTC, Radja Bantim,Ebod Jaya dan lintas EO lainnya.

Talenta muda Sultan debutan Denny dari Taratas SF team Cimenyan Cicahem, paska mabung, hari ini kembali digenjot di laga sarat gengsi AnD Pasadena, tampil ciamik sanggup amankan dua kemenangan.

Naik dua sesi di even exclusive road to Ebod Vit Cup 1, talenta muda Sultan mampu mencuri perhatian banyak pihak, termasuk tim juri di dalam arena gantangan.

Sultan yang tampil dalam performa terbaiknya, berhasil bawa pulang dua trofi, Sultan di dapuk juara 1 di kelas Junior Pasadena dan juara 2 di kelas junior Caringin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *