Squad Kujang 2 Putri Makin Berkibar Boyong Tujuh Trofi Bansel Arena BC

Kicaumania757 Dilihat

GEMEDIANEWS – Beberapa amunisi pentet debutan team Kujang 2 Putri makin berkibar, setelah berhasil boyong tujuh trofi Bansel Arena Pamentasan, pada Selasa 22 Februari 2024.

Kehebatan amunisi team Kujang 2 Putri, sulit di bendung para rival – rival terberat lainnya, pasalnya gacoan terbaik team Kujang 2 Putri memiliki kualitas di atas rata – rata.

Di laga Bansel Arena BC Pamentasan kali ini, tim Kijang 2 Putri kembali mengasah beberapa amunisi cendet miliknya, diantaranya : Bocah Nakal, Bison, SB hingga Anom.

Gacoannya tersebut memiliki kualitas istimewa, bersama amunisi lainnya, dipersiapkan tim Kujang 2 Putri untuk unjuk kehebatan di even special Cendet, di Lapang Bansel Arena BC Pamentasan pada Sabtu 2 Meret 2024 mendatang.

Hari ini Bocah Nakal milik Taji, dari tim Kujang 2 Putri raih double winner di kelas Bansel dan Saroja B, amunisi lainnya pentet Bison milik Yadi mampu raih juara satu di kelas Saroja C, juara runner up di kelas Saroja B.

Dan juga juara tiga di kelas Bansel, amunisi lainnya milik Boy pentet SB, tampil memukau sabet juara 1 di kelas Saroja A, gacoan lainnya Anom yang turun di kelas Bansel hanya sanggup raih juara runner up.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *