Squad Banana BC Amankan Tiga Trofi Juara PJI Begja Jaya Pasgar

Kicaumania422 Dilihat

GEMEDIANEWS- Ajang pencarian bakat latber rutin rasa even exclusive, yang dimotori PJI Begja Jaya Pasgar,  Rabu, 7 Februari 2024, di Taman Kopo Indah 2, berlangsung semarak.

Acara yang di kemas rutin pada setiap hari Rabu dan Sabtu ini, menjadi acuan para kicaumania, pasalnya tim pengadil yang bekerja di gelaran tersebut, merupakan juri – juri berpengalaman dan tersertifikasi.

Pada laga PJI Begja Jaya kali ini, merupakan ajang turun gunungnya para kicaumania papan atas, yang sudah lumayan lama tidak turun ke arena gantang, salah satunya H. Aep S sang punggawa tim Banana BC.

Karena kerinduannya untuk hadir di arena gantang, kali ini H. Aep membawa dua amunisinya, lewat murai batu lawas Rambo dan amunisi anyarnya taleanta muda berbakat murai batu Bajak Laut.

Murai batu Rambo yang sudah sangat lama tidak diturunkan di arena gantang, kali ini serasa canggung, dan tampil kurang on fire hanya mampu raih juara 2 dikelas Bursa dan 3 di kelas PJI B.

Gacoan anyarnya murai batu muda Bajak Laut, yang diturunkan di kelas Pasgar tampil luar biasa, mampu persembahkan juara satu bagi team Banana BC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *