Soft Launching LKMB Ajang Pembuktian Bagi Murai Batu Arimbi

Tak Berkategori31 Dilihat

GEMEDIANEWS – Soft launching LKMB (Laksana Kicau Mania Bandung), di lapang El Balong Pasadena Caringin kota Bandung, Sabtu, 13 Mei 2023, ajang pe.buktian murao batu Arimbi.

Bibi Mahesa yang sering di sapa Bibi, selaku pengelola eo lomba menuturkan, dirinya merasa bersyukur, pasalnya gelaran soft launcing tersebut, merupakan awalan yang baik bagi dirinya bersama team, karena mendapatkan perhatian lebih dari para kicaumania, ucap Bibi.

Laga tersebut sekaligus ajang pembuktian bagi murai batu Arimbi amunisi Yogi dari team SMJ 588, Arimbi yang tampil on fire sanggup persembahkan empat trofi juara. Pada laga sebelumnya, di gelaran Bansel Arena, pada Selasa, 9 Mei 2023 lalu, Arimbi raih double winner, turun di gelaran soft launching  LKMB hari ini, gacoan Yogi tampil lebih bringas.

Tanpa settingan Arimbi dinaikan di empat laga gelaran soft launching LKMB, unggul dalam segala hal, dari durasi kerja dan irama lagu, gaya hingga volume, Arimbu pun raih predikat double winner juara satu, plus juara 2 dan ke 3.

Tampil full power di sesi pertama dan kedua, Arimbi dinobatkan juara satu di kelas LKMB dan kelas Bandung, di laga selanjutnya Arimbi sedikit jeda hanya mampu juara 2 di kelas Mania dan juara 3 di kelas Kicau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *