Sniper Bareng Balmon Siap Tampil di Perang Bintang Safari Ramadhan Cup 3 Bansel Arena BC

Kicaumania609 Dilihat

GEMEDIANEWS – Gelaran lomba burung berkicau, yang bertajuk Safari Ramadhan Cup 3, dimotori Bansel Arena BC Pamemtasan pada Minggu 24 Maret 2024 mendatang, di prediksi bakal menjadi magnet bagi para kicaumania.

Laga even kolosal tahunan ini bakal menjadi laga pertarungan paling bergengsi di bulan ramadhan tahun ini, amunisi – amunisi terbaik di kawasan Bandung dan sekitarnya bakal unjuk kebolehan dan kemampuan mengolah vokal terbaiknya.

Gacoan petempur terbaik, bakal suguhkan jual beli pukulan irama lagu, durasi kerja, volume hingga gaya di acara yang sarat gengsi persembahan terbaik Bansel Arena BC pada minggu nanti.

Team Ngaprax SF pun akan ikut memeriahkan, acara tersebut dengan menurunkan beberapa amunisi terbaiknya, sebelum tampil pada even kolosal tersebut.

Ngaprax SF mengujicoba dua amunisi pentet andalannya, di Bansel Arena Pamentasan hari ini, Kamis 21 Maret 2024, duet amunisi pentet Sniper bareng Balmon diprediksi bakal perketat persaingan.

Pada even perang bintang nanti, duet keduanya diharapkan biasa padu, hari ini di gelaran Bansel Arena pamemtasan, pentet Sniper bareng Balmon mampu berbagi trofi juara.

Pentet Sniper milik Sandy mampu sabet juara 1 di kelas Seroja C dan pentet Balmon sanggup amankan juara 2 di kelas Seroja B, semoga pada laga minggu nanti keduannya bisa kembali bawa pulang trofi juara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *