Simaru Kembali Petik Juara 1 di Exclusive Oriq Jaya Kijang Cakti

Kicaumania824 Dilihat

GEMEDIANEWS – Amunisi baru besutan Dani asal Parakan Saat SF, tampilannya kian apik saat sedang show di atas gantangan tiang besi, murai batu muda Simaru kembali petik kemenangan di laga ke tigannya.

Simaru talenta muda yang baru dua pekan lebih berpindah alamat ke Parakan Saat SF, kembali berikan kejutan bagi sang owner barunya Dani, Simaru siap perketat persaingan.

Tampilan perdananya pada Minggu, 10 Maret 2024 lalu, langsung turun di even exclusive Oriq Jaya Kijang Cakti, dalam upaya pencarian settingan Simaru, gacoan team Parakan Saat SF ini hanya mampu raih juara tiga di kelas paud Salak.

Laga keduanya, kembali di asah dieven exclusive BTC Den Jasa Ang pada Sabtu, 16 Maret 2024 kemarin, talenta muda milik Dani ini lagsung naik podium puncak, raih juara 1 di kelas paud YM.

Selang sehari kembali dimainkan di exclusive Kijang Cakti Oriq Jaya, Simaru kembali tampil apik, petik juara satu di kelas murai batu paud Salak, semoga pada laga selanjutnya Simaru bisa mempertahankan prestasi terbaiknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *