Shena Petarung Lawas Asal Sumedang, Tandang ke Kota Bandung Raih Double Winner di Milang Kala Zamzam ke 42 Th

Kicaumania371 Dilihat

GEMEDIANEWS – Shena petarung lawas asal kota Sumedang, kembali harumkan nama sang pemilik Insan dari team Ciloc’S (Cucak Ijo Lovers Comunity Sumedang), saat tampil di even Milang Kala Zamzam ke 42 th, pada Minggu, 12 Mei 2024.

Sena sang petarung sarat pengalaman usia sembilan tahun, sering kali tampil sebagai jawara di berbagai even lomba bergengsi, beberapa waktu lalu Sena mampu raih double winner di piala Dandim Sumedang dan even regional Kiansantang.

Hari ini Insan bersama timnya kembali, menurunkan gacoan lawas yang haus prestasi Sena, untuk kembali unjuk gigi di even lomba bertajuk Milang Kala Zamzam yang ke 42 tahun, tak percuma datang jauh dari kota Sumedang, Sena kembali tampil beda.

Bermain dengan gaya konslet, materi muntahan nyambung dibawakan dengan rapat dan panjang – panjang, hal tersebut yang menjadi daya tariknya, tampil dua laga, Sena berhasil amankan point tertinggi.

Tampil full power Sena di dapuk double winner, pada even Milang Kala Zamzam ke 42 Tahun, dan berhasil bawa pulang trofi juara 1 di kelas Member fan Takur SF, semoga pada tampilan berijutnya di even Bhayangkara Cup 78 nanti, Sena bisa kembali tampil dalam top performanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *