Serunting JR Buah Karya JDL BC Juara 1 dan 2 di Radja Kavaleri

Tak Berkategori29 Dilihat

GEMEDIANEWS –  Nama H. Ronny JDL BC, merupakan salah satu kicaumania papan atas kota Bandung, namanya seringkali mengisi daftar juara berbagai gelaran lintas EO, baik gelaran lokal, regional maupun ajang bergengsi nasional.

Beberapa burung ekor panjang terbaik, yang seringkali melambungkan nama JDL BC, diantaranya murai batu : Tsunami, Toren, Hammer Sakti, Arjuna Parta bersama Tambora, mampu meraih segudang prestasi hingga ajang nasional.

Amunisi lainnya dan merupakan hasil karya atau breeding JDL BC sendiri yang seringkali moncer di berbagai laga di antaranya murai batu : Mustang, dan murai batu muda Serunting JR.

Mustang saat ini sedang beristirahat karena kondisi mabung (murag bulu) yang menderanya, hari ini H. Ronny menguji coba gacoan muda hasil ternaknya yaitu murai batu Serunting JR.

Serunting JR diturunkan di dua sesi gelaran latber rutin Radja Kavaleri, jalan Salak No. 2 Kavaleri Gatsu kota Bandung, Rabu, 17 Mei 2023.

Usia 8 bulan, Serunting baru 3 kali naik ke atas gantangan, dengan kelebihan yang dimilikinya, dari mulai variasi irama lagu, durasi kerja, gaya tampilan mewah kekinian dan volumenya kristalnya.

Ditambah dengan asupan pakan produk hasil racikan sendiri yaitu, JDL Power di laga perdananya digelaran BTC Serunting JR sabet juara 1, laga ke 2 nya main di Radja Kavaleri pada Minggu lalu naik di podium ke 1.

Hari ini kembali di uji coba di gelaran yang sama, kembali memgulang prestasinya, naik dua sesi mampu raih juara 1 di kelas RGN dan 2 di kelas Ohara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *