Semangat BEDAS 2024, Ketua KONI Yana Suryana: Hari Jadi ke-383 Kab. Bandung Jadi Penyemangat Buat Atlet

GEMEDIANEWS – Ketua Umum KONI Kabupaten Bandung H. Yana Suryana, S.Pdi., mengatakan dengan semangat Bedas 2024, diharapkan dapat meningkatkan kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) melalui pelaksanaan Hari Jadi ke-383 Kabupaten Bandung.

Yana mengungkapkan hal itu di sela-sela menghadiri pelaksanaan upacara Peringatan Hari Jadi ke-383 Kabupaten Bandung di Plaza Upakarti Komplek Pemkab Bandung, Soreang, Sabtu (20/4/2024).

“Peningkatan SDM itu, khususnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung adalah untuk pembangunan ekonomi berkelanjutan, sosial budaya dan sebagainya,” kata Yana.

Menurutnya, dengan Hari Jadi ke-383 Kabupaten Bandung ini, KONI Kabupaten Bandung sangat support terhadap pembangunan di Kabupaten Bandung khususnya dalam bidang olahraga.

“Insya Allah. Selain sehat jasmani dan rohani, jadi kita di KONI insya Allah akan selalu mensuport kegiatan-kegiataan atau program-program Pak Bupati Bandung,” ungkap Ustad Persib, sapaan akrab Yana ini.

Ia pun mengungkapkan bahwa pihaknya sangat respek sekali dengan 13 program prioritas Bupati Bandung Dadang Supriatna yang manfaatnya sudah bisa dirasakan langsung oleh masyarakat Kabupaten Bandung.

“Hari Jadi ke-383 Kabupaten Bandung harus jadi penyemangat juga buat atlet-atlet di Kabupaten Bandung. Terutama para atlet yang berlaga di kawah candradimuka Pelatda PON Jabar menghadapi PON Sumut dan Aceh 2024 mendatang. Itu kurang lebih 120 atlet, yang sedang digodok di Pelatda PON Jabar,” tutur Ustadz Persib.

Ia berharap dengan adanya Hari Jadi ke-383 Kabupaten Bandung ini, semakin menambah semangat dan support untuk meraih Jabar Hattrick Juara dengan mengatasnamakan Kabupaten Bandung pada PON Sumut Aceh mendatang.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *