Sawidak Didapuk Double Winner di Bansel Ngariung Pamentasan

Kicaumania532 Dilihat

GEMEDIANEWS- Ajang pemcarian bakat burung – burung bertalenta yang dikemas secara apik even organizer Bansel Ngariung, pada Selasa, 23 Januari 2024, berlangsung semarak.

Kegiatan lomba burung tersebut, kembali memunculkan talenta – talenta berbakat, yang siap panaskan persaingan di kasta murai batu papan atas.

Sawidak burung ekor panjang besutan H. Undang / Yuda sang anak, dari squad Galung Mas SF, belum lama menginjak hari jadinya yang ke dua, mulai diasah di gelaran Bansel Ngariung Pamentasan.

Murai batu Sawidak memiliki segudang prestasi yang begitu gemilang, amunisi H. Undang yang satu ini, pernah kejutkan para kicaumania papan atas saat tampil sebagai pemuncak di HPBI Tegalega, HPBI Pasgar dan lintas eo lainnya beberapa waktu lalu.

Sawidak yang tanpa settingan ulat, memiliki gaya tarung fighter mecut – mecut, materi irama lagu dan durasi kerja full, tonjolannya gereja tarung, cililin, volumenya begituh dahsyat.

Tampil di Bansel Ngariung kali ini, Sawidak sanggup raih double winner, juara satu di kelas Kopdar dan Losgant, laga terbaik Sawidak kali ini semoga bisa terus ditingkatkan di even bergengsi lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *