Satria Abimanyu Sabet Juara 1 dan 3 di THR Cup Oriq Jaya Kijang Cakti

Kicaumania430 Dilihat

GEMEDIANEWS – Walau sempat istirahat, di ajang lomba lintas EO selama dua tahun lamanya, namun nalurinya sebagai penghobi dunia ocehan, masih tetap tertancap di hati dan sanubarinya.

Sejak 15 Oktober 2023 lalu, guna mengobati rasa rindunya Mr. Yuki ABM Putra, sekaligus sang nahkoda Ngapak team, kembali turun gunung ke arena gantangan.

Saat itu bersama dua gacoan andalannya, murai batu Panji Anom dan cucaknijo Big Show, terlihat tampil di ajang lomba even exclusive Oriq Jaya Kijang Cakti, dan luar biasa keduanya mampu amankan juara satu.

Selang lima bulan lamanya, kali ini Mr. Yuki bersama team Ngapak, kembali turun ke arena gantang even THR Cup Oriq Jaya Kijang Cakti, pada Minggu 7 April 2024, dengan menurunkan gacoan andalan lainnya murai batu Satria Abimanyu.

Tampil dua sesi Satria Abimanyu mampu amankan dua kemenangan, pada sesi awal di kelas Provokator tampilan kurang maksimal namun masih mampu raih juara 3.

Baru pada tampilan selanjutnya di kelas Cakti, murai batu Satria Abimanyu tampil bringas fighter abis, dan sanggup persembahkan juara satu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *