Sangkuriang Kian Ciamik, Sabet Juara 1 dan 3 di Exclusive AnD Pasadena By Ebod Jaya

Kicaumania702 Dilihat

GEMEDIANEWS – Amunisi tempur Sangkuriang, kembali tampil ciamik usai beres mabung, amunisi mapan tiga urakan debutan H. Cecep asal team Mechanik SF kembali amankan dua kemenangan di exclusive AnD Pasadena Ebod jaya hari ini.

Laga kali ini merupakan laga ketiganya paska mabung, pada tampilan pertama tampil di ajang even yang sama pada tiga pekan lalu, Sangkuriang tampil memukau, sanggup amankan juara 1, 2 dan 3.

Pada tampilan keduanya, Sangkuriang di genjot <span;>di ajang pencarian bakat Sulaiman berkicau, pada Rabu 28 Februari 2024 lalu, amunisi mapan ini, kembali tampil ciamik mampu persembahkan juara 1 dan 3 bagi empunya.

Hari iniĀ  Sabtu 9 Maret 2024, Sangkuriang kembali di asah ketajamannya, di ajang even sarat gengsi AnD Organizer Pasadena Ebod Jaya, gacoan yang tampil dengan gaya fighter sujud show ini, mampu keluarkan kemampuan terbaiknya.

Turun di kelas utama Ebod Jaya, SangkuriangĀ  kurang hoki, hanya mampu amankan juara 3, pada sesi selanjutnya di kelas Sangkuriang tampil dominan, dan mampu sabet juara 1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *