Sandekala Best Player Pentet Harax Tampil Ciamik Boyonh 5 Trofi Juara di Bansel Arena BC

Kicaumania612 Dilihat

GEMEDIANEWS – Laga Kembalinya Sandekela ke atas arena gantang, menjadi pembuktian kehebatan burung pentet legend yang satu ini, amunisi terbaik besutan team Kujang Dua Putri tampilannya kian tak terbendung.

Amunisi milik Suryono yang merupakan anggota TNI AD, memiliki segudang prestasi diberbagai ajang lomba lintas EO, dan saat ini telah dijadikan indukan untuk breedingan miliknya.

Sempat di dera mabung, paska ambrol kali ini, dan dalam kondisi masih dokor, kembali diujicoba  Deden RKN sang mekanik handal, di latber rutin Bansel Arena, Kamis, 3 Agustus 2023.

Sandekala merupakan burung durasi, typical pembunuh, memiliki senjata pamungkas tonjolan burung gereja tarung, cari cangkas, lovebird hingga jangkrik, mampu memukau para tim juri di lapang.

Turun tiga laga mampu raih hattrick, juara 1 di kelas Seroja A, B dan C, sedangkan pentet Harax mampu melengkapi torehan Sadekala, raih juara 1 di kelas Seroja Team dan juara 3 di kelas Seroja B.

Digelaran tersebut sepatutnya pentet Sandekala  di label best player, pasalnya mampu tampil luara biasa, dan tidak dapat di bendung para seterunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *