Samset Pentet Multi Talenta Mampu Boyong Tiga Trofi Juara Bansel Arena BC

Kicaumania838 Dilihat

GEMEDIANEWS – Gelaran pencarian bakat burung – burung ocehan, yang di kemas Bansel Arena BC, Kamis, 16 November 2023, walau sempat di guyur hujan deras, tak menyurutkan langkah para kicaumania untuk mendapat predikat terbaik di laga tersebut.

Samset gacoan pentet multi talenta milik Imam dari team Lengkong Kecil SF, turut unjuk gigi di laga paling bergengsi bagi komunitas cendet, Samset merupakan penten yang memiliki banyak prestasi.

Bahkan Samset pernah torehkan juara 1 di even nasional Koran Gala Cup 1, pada 1 Oktober 2023 lalu, dua minggu lalu di mainkan di gelaran Saluyu BC mampu amankan juara 1 dan 2.

Dipersiapkan untuk laga kolosal Extravaganza Oriq Jaya Minggu, 3 Desember 2023 memdatang, kali ini di asah ketajamannya di gelaran Bansel Arena BC, dan luar biasa mampu borong 3 trofi juara.

Main roll speed dan tembak yang sangat luar biasa gaya duduk satu tangkringan, anunisi mapan 3 urakan, didatangkan dari indramayu, Samset mampu raih juara 1 di kelas Seroja A, dan juara 2 di kelas Seroja B dan Team.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *