Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polresta Bandung Gelar Turnamen Bola Voli

GEMEDIANEWS – Turnamen bola voli Kapolresta Bandung Cup Tahun 2024 resmi dibuka di GOR Indoor Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (12/6/2024).

Pembukaan turnamen bola voli digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 ini dibuka langsung Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.

“Ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, menjelang Hari Bhayangkara kita mengadakan berbagai kegiatan, bhakti sosial, bhakti religi, penanaman pohon dan juga perlombaan-perlombaan,” kata Kusworo seusai pembukaan turnamen bola voli.

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polresta Bandung Gelar Turnamen Bola Voli
Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polresta Bandung Gelar Turnamen Bola Voli

“Perlombaan-perlombaan yang kami gelar, diantaranya adalah bola voli, bola basket dan juga atletik cabang lari,” ujarnya.

Ia mengatakan pada turnamen bola voli ini diikuti sebanyak 26 club yang terdiri dari putra putri. Dimana setiap peserta ditingkat pelajar ini mewakili jajaran polsek Polresta Bandung.

“Turnamen ini bermanfaat dalam mencari bibit-bibit atlit berbakat yang dimiliki oleh Kabupaten Bandung,” tuturnya.

“Alhamdulilah untuk bola voli hari ini kita mulai buka selama 4 hari kedepan,” sambungnya.

Kusworo menjelaskan digelarnya turnamen bola voli ini sangat bermanfaat bagi para atlit muda yang bertanding. Dimana para atlit yang berprestasi pada turnamen bola voli ini bisa mendaftarkan sebagai anggota Polri.

“Seandainya yang bersangkutan ini mendaftarkan diri sebagai anggota polri, bisa melalui jalur rekrutmen proaktif,” tuturnya.

“Jadi kegiatan ini untuk bisa mencari bibit-bibit sumber daya manusia polri yang juga merupakan atlit dari cabang olahraga bola voli ini,” pungkasnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *