Sambo JR Talenta Muda Tampil Memukau di Gelaran Exclusive Radja Bantim 46

Tak Berkategori49 Dilihat

GEMEDIANEWS- Jual beli pukulan irama lagu, durasi kerja gaya hingga volume tersaji di kawasan timur kota Bandung, berbagai burung luar biasa unjuk gigi, digelaran exclusive yang di motori Radja Bantim 46.

Adnan selaku ketua pelaksana kegiatan lomba burung berkicau menuturkan, acara hari ini di ikuti lebih dari empat ratus peserta, dan hanya memperlombakan tiga jenis burung, yaitu murai batu, kacer dan anis merah, tuturnya.

Dan pada gelaran kali ini, Radja Bantim 46 menerapkan sistem ajuan terbuka, yang bertujuannya untuk meminimalisir kecurangan dan memberikan transparansi bagi para kontestan, gelaran Radja Bantim 46, di padati para kicaumania.

Pada laga exclusive tersebut murai batu muda Sambo JR, amunisi Redy CS asal team Hore mampu tampil luar biasa, walau hanya turun di satu sesi.

Di usia muda satu tahun Sambo JR, merupakan burung asal Sumatera selatan, dan memiliki banyak prestasi, untuk laganya di kota Bandung, amunisi Redy baru meraih lima trofi juara.

Di dera ambrol, Sambo JR istirahat lama di atas gantangan, perdana gantang paska mabung kali ini, amunisi Redy CS memukau berbagai pihak.

Melalui tampilan gaya sujud di padu variasi gaya macul, Sambo JR memiliki materi lagu berlimpah, dengan ciri khas roll tembak burung – burung kecil, seringkali mengeluarkan tonjolan burung kapas tembak dan kenari yang dikeluarkan panjang – panjang.

Diturunkan hanya satu laga oleh sang pemilik, Sambo JR di lirik para pemain ekor panjang, di kelas RMI murai batu junior raih poin tertinggi, dan bawa pulang trofi juara satu.

Dengan torehannya tersebut, Redy dalam waktu dekat akan kembali menurunkan amunisi terbaiknya, di gelaran bergengsi lainnya, ucap Redy, di sela – sela lomba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *