Samba Sabet Juara 1 di AnD Pasgar Ebod Jaya

Kicaumania86 Dilihat

GEMEDIANEWS – Murai batu mapan Samba kembali tampil ciamik, saat buang birahi di gelaran AnD Pasgar Ebod Jaya, pada Rabu, 12 Juni 2024, di lapang Begja Jaya Pasar Segar TKI 2.

Sang petarung mapan usia empat urakan ini, memiliki segudang prestasi di tangan pemilik sebelumnya Yadi KMBL, dan baru dua bulan di take over Rian Marco di angkat pertemanan Rp. 15 Juta.

Dua bulan di squad Marco SF dari Cibaduyut, murai batu Samba baru beberapa kali di tes lapang, di tangan pemilik barunya Rian penampilannya tak kalah mentereng, bahkan Samba telah mengkoleksi 10 trofi even bergengsi lintas EO.

Dengan keistimewaan tembakan variasi dan volume tandes menggelegar, awal gantang langsung diturunkan Rian, di even exclusive Sulaiman berkicau pada akhir bulan lalu, dan sanggup sabet juara 1 di kelas utama, berhak atas uang pembinaan Rp. 3 juta.

Hari ini di buang birahinya di gelaran AnD Pasgar, guna persiapan untuk tampil even anniversary x-residivist BC ke – 2, pada Sabtu depan, 12 Juni 2024, Samba kembali buktikan kehebatannya, kembali raih juara satu di kelas Bursa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *