Sabet Tiga Podium LKMB Zombie Semakin Bersinar

Tak Berkategori56 Dilihat

GEMEDIANEWS – Penampilan Zombie kian bersinar, berlaga dilatberan rutin LKMB Pasadena (Laksana Kicau Mania Bandung), Sabtu, 3 Juni 2023, di lapang El Balong Pasadena Caringin, Sabtu, Zombie kuasai jalannya pertandingan.

Walau setingkat latberan, gelaran tersebut menyuguhkan persaingan panas, dan totontan menghibur bagi para penikmat dunia ocehan, jual beli pukulan irama lagu, durasi kerja, gaya dan volume tersaji di acara tersebut.

Latberan tersebut menjadi pembuktian bagi murai legend Zombie, besutan H. Jajang team Ancol Kawung SF, melalui pengalaman bertanding diatas gantangan semakin memperjelas bahwa Zombie bukan ekor panjang kaleng – kaleng.

Melalui gaya sujud show kekinian, murai batu Zombie masih patut diperhitungkan,  bersaing melawan burung – burung dewasa kekinian yang sarat prestasi, tak membuat nyalinya ciut.

Dengan lantunan irama lagu yang sangat bervariasi, dan durasi kerja dan volume menonjol, Zombie diturunkan di tiga laga, di sesi awal kelas Kicau tampil sedikit jeda harus puas juara 3.

Baru di laga kedua di kelas Losggant, gacoan H. Jajang tampil full power mampu merontokan tampilan lawan – lawan berat di kelas tersebut, dan mampu juara satu.

Di laga pamungkasnya, di kelas utama LKMB, Zombie hanya terpaut selisi point tipis, harus puas di posisi runner Up, dengan hasil positif torehannya banyak eo lainya yang telah menunggu, laga terbaiknya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *