Rossy Jr Orbitan Anyar Team Dua Putra BF Patut Diwaspadai Raih Double Winner di Bansel Arena BC

Tak Berkategori80 Dilihat

GEMEDIANEWS – Tampilan murai batu Rossy Jr, orbitan terbaru team DP BF (Dua Putra Birdfarm) kian Wah!, dua kali turun di arena gantang tampil stabil Trofi juara.

Amunisi yang masih terbilang orok ini, baru menginjak usia tujuh bulan dan baru beres bulu, merupakan hasil nya sendiri dari indukan prestasian, ujar H. Yadi Ervin sang owner.

Sosok H. Yadi Ervin atau yang lebih di kenal H. Yadi KRC (kerak cireng) sendiri, di kalangan muraimania, namanya sudah tidak asing lagi, pasalnya beliau adalah wakil ketua KMBB (Kicau Mania Bandung Bersatu).

Beberapa amunisi orbitannya kerap kali menjuarai berbagai gelaran lomba, kali ini melalui cetakan terbarunya murai batu paud Rossy Jr, yang baru dua kali diujicoba mampu tampil gemilang.

Di laga perdananya dinaikan di gelaran BBC Pasadena Rabu, 31 Mei 2023 lalu, mampu raih juara 1 dan 2, dipenampilan keduanya di gelaran Bansel Arena BC kemarin Kamis, 8 Juni 2023, kembali tampil luar biasa.

Rossy Jr yang hanya diturunkan di dua laga Babsel Arena BC Pamentasan, dengan tampilan katuraga burung mewah, gaya tarung fighter kekinian, dan irama lagu yang sangat berlimpah.

Ditambah volume dan durasi kerja yang sangat menonjol, Rossy Jr mampu curi perhatian para team pengadil, dan penonton di luar lapangan, Rossy Jr pun di dapuk sang pengadil sebagai juara 1 di dua kelas.

Dengan raihan gelar double winner Rossy Jr, semakin memantapkan H. Yadi KRC, sebagai pencetak burung – burung ekor panjang berkwalitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *