Rosi di Dapuk Juara Double Winner di Kijang Cakti Oriq Jaya

Tak Berkategori41 Dilihat

GEMEDIANEWS – Ajang lomba Kijang Cakti Oriq Jaya, merupakan gelaran lomba yang paling diminati para kicaumania, kegiatan latpres exclusive Minggu, 14 Mei 2023,  berlangsung semarak.

Pada setiap gelarannya selalu menyuguhkan cerita menarik, hari ini murai batu Rosi besutan H. Toni dari team KDC SF (King Dom Cross), mampu torehkan cerita indah bagi sang empu.

Diusia yang masih sangat terbilang muda, pastol ke merah atau satu larasan, tiga kali naik ke atas arena gantang, HPBI dan Kijang Cakti mampu naik podium juara, dan persembahkan 5 trofi juara 1 dan 2.

H. Toni yang hadir bersama Erik dan Toni di lapang Kijang Cakti Oriq Jaya, Minggu, 14 Mei 2023, merasa sangat puas memyaksikan kinerja secara live tampilan amunisi terbaiknya.

Rosi yang sempat di tawar Hendra KJ asal Dago di angka dua digit, memiliki ciri khas gaya main roll tembak, dan irama lagu mewah dan berlimpah.

Turun di dua kelas gelaran Kijang Cakti Oriq Jaya hari, di sesi awal kelas Kijang mampu mengeluarkan pukulan andalannya, di dapuk sang juri juara 1 di sesi selanjutnya di kelas Cakti tampil lebih agresif kembali raih juara 1.

Dengan torehan double winner kali ini, cukup membuat puas H. Toni bersama team, dalam waktu dekat akan mencoba amunisi lainnya yaitu : JJ, Rosi, Onyas, Mawat, Jiwo, Mawat, Garpit
untuk berlaga di gelaran lomba lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *