Ronin Kembali Tunjukan Kualitasnya, Sabet Juara 1 di Exclusive Oriq Jaya Kijang Cakti

Kicaumania297 Dilihat

GEMEDIANEWS – Cucak ijo Katana yang secara resmi hari ini bergati nama menjadi Ronin, ternyata memberikan keberuntungan bagi owner barunya Kapten Kav Aditya D., S.T. Han., M.A.P. yang merupakan anggota TNI AD yang sekarang menjabat Dankikav 4/THC.

Gacoan anyar yang baru satu pekan di take overnya, dari salah seorang ijomania kota Bandung, pada laga perdananya Ronin langsung diujicoba di gelaran Radja Kavaleri, Rabu, 17 Januari 2024 lalu, mampu amankan juara satu.

Hari ini di tengah waktu senggangnya, kembali diasah kehrbatannya di exclusive Oriq Jaya Kijang Cakti, Minggu, 21 Januari 2024, di jalan Salak No. 2 Gatsu Kota Bandung, Ronin kembali tampil apik.

Ronin amunisi mapan usia lima urakan, pada pemiliki sebelumnya memiliki prestasi yang sangat luar biasa, kerap raih juara diberbagai gelaran lomba, diantaranya, di even regional kota Banjar, BTC, Radja, HPBI dan lintas EO lainnya.

Cucak ijo Ronin dengan gaya jamtroknya, materi irama lagu berlimpah, durasi kerja full dari awal hingga akhir laga, kali ini kembali persembahkan juara 1 kelas Salak di even exclusive Oriq Jaya Kijang Cakti.

Semoga ditangan pemilik barunya Ronin bisa tampil lebih stabil di jalur prestasi, sehingga bisa disandingkan di jajaran cucak ijo papan atas lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *