Roma kian Stabil, Sabet Double Winner di PJI Begja Jaya Pasgar

Kicaumania948 Dilihat

GEMEDIANEWS – Amunisi petempur muda hutan Roma, kian stabil di jalur prestasi, dalam dua bulan amunisi yang baru mabung dua kali mulai tunjukan pesonannya.

Roma pada awalnya burung yang super giras, berkat ketelatenan rawatan sang owner Kinkin / 3 Putri, Roma mulai bringas di atas gantangan, walau baru tampil di seputaran selatan kota Bandung, dalam waktu dua bulan ini Roma kerap sabet juara 1.

Amunisi andalan team Yasmin BF ini, sempat hilang dalam kurun waktu satu bulan, dan alhamdulillah amunisi ini bisa kembali lagi kepangkuannya lewat aplikasi jual beli burung, tutur Kinkin sang pemilik.

Keberuntungan masih berpihak padanya, Roma yang memiliki kelebihan dalam irama lagu roll tembak, durasi kerja full rapat tanpa jeda, gaya tarung Show sujud variasi nyangkul, isian materi full se-album, kali ini kembali diturunkan di gelaran yang sarat gengsi PJI Begja Jaya Pasgar.

Murai batu Roma mampu guncangkan gantangan tiang besi PJI Begja Jaya, Rabu, 24 Januari 2024, turun dua sesi Roma mampu sabet double winner, juara 1 di kelas utama Begja Jaya dan PJI B, semoga pada laga selanjutnya Roma bisa mempertahankan torehannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *