RB Pentet Mapan Berkualitas, Nyaris Hattrick di Exclusive Bansel Arena Feat Gemedianews

Kicaumania757 Dilihat

GEMEDIANEWS – Pentet RB (Raja Bandung), merupakan amunisi mapan pendatang baru di kota kembang, gacoan bertalenta yang satu ini, merupakan amunisi anyar milik Boy Rangga,dari team Kujang Dua Putri.

RB dipersiapkan Boy Rangga, untuk menjadi pelapis pentet Super Boy, yang merupakan amunisi petempur terbaiknya, belum lama didatangkan dari kota Sumedang, namun RB sudah mampu mempertontonkan kualitasnya.

Penampilan perdananya pada pekan lalu, gantang di gelaran PBOC Cisaat, pentet RB langsung raih juara satu, Raja Bandung merupakan burung pentet masteran usia mapan.

Hari ini RB kembali diturunkan sang owner, di even exclusive Bansel Arena BC Pamemtasan Feat Gemedianews, Kamis, 28 Desember 2023, tampil melawan burung – burung papan atas tidak membuat nyalinya ciut.

Lewat keunggulan tonjolan tembakan armagedon, cililin, kapas tembak, dan gorejra tiga persi pada laga keduanya tampil di kota Kembang, langsung tampil moncer nyaris raih titel hattrick.

Tampilan pentet RB kali ini patut diacungi jempol, mampu sabet juara satu di kelas Koran dan kelas Komunitas B, pada laga pamungkasnya di kelas Bansel, RB hanya sanggup raih juara 2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *