Raih Point Tertinggi Bomerang Rebut Double Winner di Bansel Arena BC

Tak Berkategori63 Dilihat

GEMEDIANEWS – Gelaran latber rutin Bansel Arena BC, Kamis, 6 Juli 2023, di jalan Pamentasan kabupaten Bandung, menjadi laga pembuktian, ketangguhan murai batu Bomerang di arena gantang.

Setelah sekian lama libur dikarenakan ambrol yang menderanya, hari ini Bomerang kembali raih full koncer merah, di dua laga yang dilakoninya.

Dengan kematangan usia mapan 4 larasan, pernah torehkan prestasi di gelaran HPBI Pasgar, Bansel Anena BC, Sulaiman dan lintas EO lainnya.

Gaya tarung fighter sujud – sujud, amunisi tempur Ade Sambo team Brother BC, kerap kali raih hoki dengan irama lagu: lovebird, kenari, jalilin, prenjak, kapas tembak yang merupakan senjata tonjolannya.

Murai batu Bomerang yang dimainkan 3 sesi tampil apik, sesi awal di kelas Arena B hanya mampu raih juara nominasi, di laga ke 2 dan 3 di kelas SB A dan B tampil full power, kuasai jalannya laga dan raih point tertinggi, dan di dapuk juara 1.

Sabet predikat double winner, penampilan Bomerang patut di apresiasi, mudah – mudahan di laga selanjutnya bisa tampil lebih maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *