Raih Juara Satu di Road To Hut Bhayangkara ke -78 Feat Kijang Cakti Oroq Jaya, Rizky Siap Perketat Persaingan

Kicaumania423 Dilihat

GEMEDIANEWS – Raih juara satu di road to hut Bhayangkara ke -78, pada Minggu, 5 Mei 2024 hari ini, anis merah Rizky milik H. Jon Ferdinal siap perketat persaingan pada acara puncak mendatang.

Penampilan konsisten terus dipertontonkan anis merah Rizky, salah satu amunisi terbaik debutan team Mako BC, pada minggu, 28 April 2024 lalu, Rizky mampu catatkan kemenangan di tempat yang sama, dengan meraih juara 1.

Guna dipersiapkan tampil di gelaran spektakuler piala hut Bhayangkara ke – 78 mendatang, Rizky terus dimatangkan penampilannya, hari ini ditengah cuaca yang kurang bersahabat akibat hujan.

Namun anis merah Rizky yang sarat akan pengalaman, mampu menunjukan kualitas terbaiknya, turun di kelas Cakti gacoan H. Jon, tampil teler sejak awal di gantang hingga akhir laga.

Ungul di gaya, vouume, irama lagu dan durasi kerja, Rizky kembali buktikan kemewahannya, mampu persembahkan juara satu bagi sang empunya.

Semoga pada laga kolosal tahunan piala Hut Bhayangkara yang akan datang, Rizky bisa menjaga stamina terbaiknya, juga diharapkan bisa kembali naik podium juara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *