Raden Tampil Bringas, Nyaris Hattrick di Bansel Arena BC

Kicaumania664 Dilihat

GEMEDIANEWS- Ajang lomba burung berkicau, yang dikemas Bansel Arena BC kembali menjadi magnet bagi para kicaumania, burung – burung ocehan berkualitas beradu skill untuk mendapat predikat terbaik di laga tetsebut.

Pada gelaran lomba Bansel Arena kali ini, burung kacer Raden yang pemilik awal Yudi dari team KMJR (Kacer Mania Jakarta Raya), dan saat ini telah di take over Krisna dari KMB Banteng team, turun gunung di lapang Bansel Pamentasan.

Raden yang memiliki prestasi segudang di tangan pemilik awalnya, kali di tangan sangbowner barunya masih mampu pertontonkan taring tajamnya, dengan gaya tarung nyengklak sujud, materi tonjolan: kakeh, sirindit, elang sering kali raih juara.

Ditangan Krisna kacer Raden kian ditakuti, mampu isi daftar juara di berbagai EO, diantaranya, di Bansel Arena BC, Warior, PBOC Cisaat, Sulaiman Berkicau dan lintas EO lainnya.

Kacer Raden tampilan kian moncer, kali ini nyaris hattrick di Bansel Arena BC, catat double winner di kelas Seroja A dan Seroja Team, di kelas Seroja B, amunisi anyar Krisna hanya mampu bubuhkan juara runner up.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *