Qiu Qiu Talenta Muda Asal Selatan, Raih Dua Kemenangan di Kopdar Kujang 2 Putri Feat Bansel Arena BC

Kicaumania802 Dilihat

GEMEDIANEWS – Murai batu muda Qiu – Qiu debutan Beni Ramdan, dari Paser SF Soreang tampilannya patut diwaspadai, pasalnya talenta muda berbakat yang satu ini, makin stabil di jalur prestasi.

Murai batu Qiu Qiu sang pelapis murai batu mapan Bocah Sakti ini, kerap taklukkan berbagai gelaran lomba, kali ini kembali diturunkan di even yang sarat adu gengsi, Kopdar Kujang 2 Putri Feat Bansel Arena BC, Kamis, 8 Februari 2024, kembali tampil memukau.

Qiu Qiu yang tampil sendiri, tanpa murai batu Bocah Sakti, yang sedang di dera ambrol, Qiu Qiu yang tampil dengan gaya satu titik,  nyangkul ngejar gaya tarung lawan – lawannya, ditambah tonjolan burung : cucak cungko, lovebird, jalilin, ciblek dan kenari.

Namun saat ini penampilan Qiu Qiu tidak dalam kondisi prima, kalah jam terbang, disesi awal di kelas murai batu junior Seroja, Qiu Qiu harus puas amankan juara tiga.

Sesi selanjutnya di kelas murai batu junior Seroja B, murai batu muda ini, walau kalah di bendera koncer A, namun mampu memperbaiki torehannya, Qiu Qiu sanggup kantongi juara dua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *