Predator Perdana Gantang di Kota Bandung, Langsung Double Winner di PJI Begja Jaya Pasgar

Kicaumania710 Dilihat

GEMEDIANEWS  –  Gelaran latber rutin PJI Begja Jaya Pasar Segar TKI 2, Sabtu, 13 Januari 2024, menyuguhkan tontonan memghibur bagi para kicaumania, jual beli pukulan irama lagu, durasi kerja, volume hingga gaya tersajikan pada laga tersebut.

Predator merupakan amunisi mapan debutan H. Dida asal kota Karawang, belum satu pekan didatangkan sang owner, tak perlu waktu lama bagi Predator untuk bisa beradaptasi dengan lingkungan barunya.

Di rawat langsung mang Bono, Predator langsung diujicoba di ajang bergengsi PJI Begja Jaya Pasgar hari Ini, walau baru perdana tampil di kota Bandung, amunisi yang satu ini memiliki prestasi yang sangat mentereng di tempat asalnya.

Lewat kematangan pengalaman, dan segudang prestasi yang pernah diraihnya, murai batu Predator memiliki kualitas di atas rata – rata, muntahan irama lagunya pun sangat berlimpah.

Ditambah durasi kerja yang sangat luar biasa, volume tandes dan gaya tarung fighter kekinian, Predator langsung tampil percaya diri, mampu kantongi double winner di PJI Begja Jaya, raih juara 1 di kelas Pasgar A dan Pasgar Bebas.

Tampil luar biasa di PJI Begja Jaya Pasgar kali ini, laga selanjutnya Predator patut diwaspadai para muraimania papan atas kota Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *