Persib Perpanjang Kontak Abdul Azis 3 Musim

Tak Berkategori54 Dilihat

GEMEDIANES – Persib dan Abdul Aziz sepakat melanjutkan kerja sama untuk tiga tahun ke depan. Kontrak baru gelandang bernomor punggung 8 tersebut akan berakhir pada 2026.

Penampilan empat musim Pangeran Biru menjadi penilaian tim pelatih untuk kembali menggunakan jasa pemain jebolan Diklat PERSIB tersebut. Aziz sudah tampil dalam 54 pertandingan resmi selama 2.277 menit.

Penampilan terbanyak bersama PERSIB selama ini terjadi pada tahun pertamanya di Liga 1 2019. Aziz bermain selama 25 laga selama 1.275 menit.

Sementara pada tahun kedua, pandemi Covid-19 membuat kompetisi terhenti. Aziz pun belum sempat mendapatkan menit bermain.

Kesempatan tampil kembali datang pada musim 2021/2022 yakni selama 319 menit dari 9 pertandingan. Sementara pada musim lalu, ia bermain 20 pertandingan selama 683 menit.

Abdul Aziz merupakan seorang pemain sepakbola professional yang lahir pada tanggal 14 Februari 1994. Sekarang, ia berseragam klub kebanggaan warga Jawa Barat, Persib Bandung.

Sebelum merumput bersama Pangeran Biru, pemain satu ini sudah banyak memiliki pengalaman diberbagai klub besar Liga Indonesia, seperti Persiba, Pusamania Borneo, PSMS.

Pemain berusia 28 tahun ini mempunyai kaki terkuatnya yaitu pada kaki kanan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *