Persiapan Even Besar Gemilang Buang Birahi digelaran Bansel Arena BC Naik Podium Puncak

Tak Berkategori58 Dilihat

GEMEDIANEWS – Murai batu Gemilang merupakan amunisi tempur terbaik H. Jhon, dari tim Minang BC, memiliki segudang prestasi di berbagai ajang lomba.

Prestasi puncaknya mampu persembahkan  trofi juara, di ajang bergengsi skala nasional Masterpiece, Gemilang raih juara runner up.

Pada ajang lomba Viking Arena, yang mengusung tema, anniversary Zevana pada 28 Oktober 2022 lalu, dinobatkan juara 1 dan juara nominasi ke 5.

Untuk hari Minggu, 18 Juni 2023 nanti, beberapa amunisi tempur H. Jhon, siap berlaga di beberapa gelaran Spektakuler, diantaranya untuk even nasional piala Kota Kembang Oriq Jaya dan hingga even SMS di kota Tasik.

Hari ini Kamis 15 Juni 2023, guna persiapan di even akbar nanti, beberapa amunisi andalan tim Minang BC, di buang birahi di berbagai gelaran lomba.

Salah satu murai batu terbaiknya, Gemilang di buang birahi digelaran latber rutin Bansel Arena BC, di gantang sang mekanik Potter, naik satu sesi di kelas SB B Gemilang sabet juara 1.

Penampilan amunisi – amunisi tempur besutan tim Minang BC, di tunggu laganya di even besar nanti, dan mudah – mudahan bisa tampil prima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *