Pererat Silahturahmi, Alumni SMA Pasundan 1 Cimahi Angkatan 1998 Gelar Bukber

GEMEDIANEWS – Alumni SMA Pasundan 1 Cimahi angkatan 1998 melaksanakan kegiatan silaturahmi sekaligus buka puasa  bersama (Bukber) di kawasan Jl. Permana, Kota Cimahi. Minggu, (31/3/2024).

Acara Bukber yang diselenggarakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni SMA Pasundan 1 Cimahi angkatan 1998 ini rutin diselenggarakan setiap memasuki bulan suci Ramadhan.

“Silaturahmi dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Khusus di momen puasa Ramadhan ini, buka bersama menjadi salah satu agenda wajib untuk mempererat tali silaturahmi, ujar Elis Nurhayati, Koordinator acara Bukber Alumni SMA Pasundan 1 CImahi angkatan 1998.

Elis mengatakan,  Bukber ini dihadiri puluhan alumni Pasundan 1 Cimahi angkatan 1998. Suasana bahagia dan kenangan lama kembali hadir di setiap perbincangan antara alumni.

“Alhamdulillah alumni yang hadir cukup banyak dalam kegiatan ini, mudah-mudahan nanti acara Halal bi Halal bisa lebih banyak lagi alumni yang hadir .” ucap Elis.

Alumni SMA Pasundan 1 Cimahi Angkatan 1998
Alumni SMA Pasundan 1 Cimahi Angkatan 1998

Dikatakan Elis, sebagaimana tujuan utamanya yaitu mempererat tali silaturahmi, bukber ini juga menjadi wadah keluarga besar Alumni SMA Pasundan 1 Cimahi angkatan 1998

“Alhamdulillah kita telah sampai di bulan puasa, mari jadikan bulan ini penuh rahmat bagi kita. Sebagai alumni juga kita harus saling mendukung dan saling bantu sesama alumni yang membutuhkan,” ujar Elis.

Keseruan yang seakan tidak ada habisnya dirasakan saat alumni mengungkit pengalaman masa lalu. Ada yang bercerita pengalaman masa Sekolah dulu, saat-saat mencari kerja dan seputar keluarga masing-masing.

Melalui kegiatan ini Elis berharap berkah puasa dapat dirasakan oleh semua, silaturahmi terus terjalin, dan menjadi pembuka jalan bagi terbentuknya kolaborasi para alumni.

“Saya berharap sesama alumni dapat mempererat hubungan silaturahmi, bahkan bisa menghasilkan kolaborasi yang bermanfaat,” ujar Elis.

“Tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi alumni hingga acara ini bisa terselenggara,” imbuh Elis.

Mia, salah seorang alumni yang hadir menyambut baik kegiatan silaturahmi dan bukber ini, ia berharap kegiatan seperti ini bisa sering dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali silaturahmi.

“Mudah-mudahan acara seperti ini bisa sering dilaksanakan tidak hanya pas bulan puasa aja, dan yang datang juga bisa lebih banyak lagi,” ujar Mia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *