Pentet Axl Rose Sempat Vakum Dua Tahun, Tampil di Bansel Ngariung Nyaris Raih Hattrick

Kicaumania696 Dilihat

GEMEDIANEWS- Walau sempat vakum selama dua tahun di gantangan, pentet Axl Rose debutan H. Eriq Tenk, sang nahkoda arena gantangan Sawargi, Warung Lobak Soreang Kabupaten Bandung, mampu tampil konsisten di laga perdana turun gunungnya.

Memiliki segudang torehan prestasi, penampilan pentet Axl Rose sering kali diwaspadai lawan – lawan berkelas lainnya, walau hanya baru berprestasi di even skala regional, namun kehebatannya dalam mengolah irama lagu sudah tidak bisa diragukan lagi.

Hari ini tampil disaksikan langsung sang owner, bersama mekanik andalnya Iduy, tampil di ajang Bansel Ngariung Pamentasan, Selasa, 16 April 2024, tampilannya sulit di bendung pentet – pentet hebat lainnya.

Pada laga hari ini,  Axl Rose tampil sangat luar biasa, dengan senjata pamungkas roll speed dan muntahan materi irama lagu berkelas, durasi kerja, volume yang begitu dominan.

Turun di tiga laga, Axl Rose nyaris hattrick dan sapu bersih torehan, pentet Axl Rose double winner di kelas Seroja dan Bansel B, pada laga pertama di kelas Bansel A kalah selisih point tipis, Axl Rose harus puas di posisi runner up.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *